Madika, – Partai Gerakan Indonesia Raya () secara resmi mengusung pasangan Moh Yasin – Syafiah Basir untuk Pemilihan Bupati dan Bupati .

Keputusan mengusung tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD , Abdul Karim Aljufri, dengan menunjukan surat rekomendasi dari DPP disela-sela kegiatan konsolidasi pemenangan di Desa Pangalasiang, , Minggu (4/8/).

Abdul Karim mengaku, rekomendasi tersebut dikeluarkan langsung oleh Presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Penyerahan rekomendasi dijadwalkan akan dilakukan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, pada tanggal 12 Agustus .

“Mereka calon Bupati dan Wakil Bupati Moh Yasin dan Syafiah, belum mengetahui rekomendasi ini karena akan diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra,” jelas AKA sapaan akrabnya.

BACA JUGA  Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan di RS Undata

AKA juga menegaskan, Yasin adalah kader yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya untuk memperjuangkan visi dan misi partai di daerah.

“Partai Gerindra optimistis bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Donggala,” tegasnya.