, – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, (Bersama ), menggelar terbatas di Desa Pevunu, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten , Selasa, (1/9/2024).

dipimpin langsung oleh calon Wakil Gubernur dr. Reny Lamadjido, didampingi anggota dari Partai Bulan Bintang (PBB), Deny Rismawan.

Lebih dari 300 warga menyambut antusias kehadiran Reny. Dalam sambutannya, Deny Rismawan menegaskan bahwa PBB solid mendukung pasangan karena yakin akan pengalaman pasangan ini dalam pemerintahan.

“Kami percaya pengalaman Anwar Hafid dan Reny Lamadjido akan membawa perubahan besar bagi Sulawesi Tengah. Kami siap memenangkan pasangan nomor 2 pada 27 November 2024,” ujar Deny, yang disambut sorakan meriah dari warga.

Reny Lamadjido, satu-satunya calon wakil gubernur perempuan dalam Pilgub Sulteng 2024, memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan sembilan program unggulan , seperti BERANI Cerdas (pendidikan berkualitas), BERANI Sehat (peningkatan layanan kesehatan), dan BERANI Lancar (pembangunan infrastruktur).

BACA JUGA  Gerak Cepat Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Bantu Korban Banjir di Parigi Moutong

Meski Anwar Hafid tidak bisa hadir karena menghadiri pelantikan DPR RI, Reny tetap optimis dan mengajak warga mengingat pasangan BERANI pada hari pemilihan.

Warga Pevunu menyatakan kebanggaannya mendukung Reny, melihatnya sebagai sosok perempuan yang siap memimpin Sulawesi Tengah.