Madika, – Calon () menegaskan komitmennya untuk menghentikan praktik masyarakat meminta-minta dana di jalan demi pembangunan rumah ibadah.

Calon gubernur nomor urut 1 ini tidak hanya fokus pada kesejahteraan masyarakat, tetapi juga ingin memastikan mereka dapat beribadah dengan nyaman di rumah ibadah yang layak.

“Saya berkomitmen agar ke depan panitia pembangunan masjid tidak lagi harus meminta-minta bantuan di jalan,” tegas saat kampanye dialogis di Desa Sidoan, Kecamatan Sidoan, Parigi Moutong, Senin (7/10/) .

menjelaskan, jika terpilih sebagai gubernur, ia akan mendorong pengusaha yang berinvestasi di daerah tersebut untuk turut memperhatikan pembangunan rumah ibadah.

BACA JUGA  Anwar Hafid Janji Internet dan Jalan Tol Desa untuk Daerah Terpencil

“Yang beragama Islam bantu masjid, yang Kristen bantu gereja. Saya ingin semua pengusaha membantu panitia pembangunan rumah ibadah,” ujarnya, menegaskan perannya yang selama ini aktif mendukung pembangunan fasilitas keagamaan.

Ahmad Ali juga menekankan pentingnya peran daerah (Pemda), khususnya kepala daerah, dalam mendukung perbaikan dan pembangunan rumah-rumah ibadah di wilayahnya.