, – Tokoh masyarakat Desa Lero, Masnun Masrah, menyatakan pandangannya tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati , dan .

Menurut Masnun, pasangan ini menunjukkan kesederhanaan serta komitmen kuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama petani, nelayan, dan pedagang di Kabupaten .

“Saya sangat mengenal Pak Yasin. Beliau sosok yang sederhana, tenang dalam menghadapi masalah, dan sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Masnun.

Ia menekankan bahwa dalam pertemuan mereka, Yasin selalu menunjukkan perhatian besar pada sektor-sektor penting seperti pertanian dan perikanan.

Masnun juga menilai pengalaman Yasin sebagai Bupati, Wakil Bupati, dan anggota memberikan modal kuat untuk memahami berbagai masalah di Donggala.

BACA JUGA  17 Parpol Sepakat Dukung Pemilu Damai di Sulteng

“Dengan pengalaman yang dimiliki, Pak Yasin tidak akan kesulitan dalam mengelola Donggala. Beliau paham bagaimana menangani persoalan masyarakat yang masih membutuhkan perhatian,” jelasnya.

Masnun kemudian menyinggung kepedulian Yasin saat gempa mengguncang Donggala. Yasin turut membantu pembangunan kembali masjid yang roboh di Desa Lero.

“Beliau langsung mengantar kami untuk mengajukan bantuan kepada bupati, dan akhirnya kami mendapatkan dana sebesar Rp300 juta. Ini bukti nyata dari kepeduliannya,” ungkap Masnun.

Masnun juga memuji pasangan yang mendampingi Yasin, menyebut keduanya saling melengkapi dengan visi yang sejalan.

“Mereka selalu bekerja bersama, tanpa saling mendahului. Ini menunjukkan kekompakan mereka sebagai pasangan pemimpin,” ujarnya.

Ia menegaskan komitmennya untuk bersatu dengan seluruh keluarga serta masyarakat guna memenangkan pasangan Yasin-Syafiah di mendatang.

BACA JUGA  Ahmad Ali Dapat Restu Dari Tokoh Agama Terkemuka Maju di Pilkada Sulteng

“Saya, keluarga besar, dan masyarakat sekitar akan mendukung penuh Yasin-Syafiah. Kami yakin, kemenangan mereka akan membawa positif bagi Donggala dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.