Madika, – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfo Santik) Provinsi Sulawesi Tengah, , mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu , Minggu, (6/8/2023).

Titik start dan finish bertempat di Kampus Untad Bumi Nyiur, Jl. Setia Budi. Jalan santai dihadiri Provinsi , Ketua IKA Irwan Lapata, Dekan Muhammad Khairil, Pejabat terkait dan para alumni .

Jalan santai lintas angkatan ini mengangkat tema “Knite The Spirit of Harmony”, yang dilepas secara resmi oleh Ketua IKA Irwan Lapata. Rute jalan santai start dari Jl. Setia Budi, ke Jl. Tadulako, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. Moh Hatta.

BACA JUGA  Siapa Dalang Pungli di Pos Kesehatan Pendolo?

Kegiatan dimeriahkan dengan musik dan doorprize berupa ; kulkas, mesin cuci, gelas satu set, kipas angin, dispenser, setrika, sepeda dan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Dalam menyemarakkan kegiatan, Kadis Kominfo Santik Sudaryano membawakan dua lagu dan turut membagikan doorprize kepada peserta jalan santai. Sebelumnya, Ketua Panitia Jalan Santai, Abidin Andi Arung S.Sos, menerangkan jalan santai digelar rangkaian acara pengukuhan Pengurus Cabang IKA FISIP Untad Periode 2022-2027.

“Jalan santai mengambil tema ‘Knit The Sprit In Harmony' yaitu merajut semangat dalam keberagaman. Kegiatan ini untuk menambah keakraban dan ajang silaturahmi bagi alumni FISIP Untad,” terang Abidin.

Panitia menargetkan giat jalan santai  diikuti ribuan peserta alumni FISIP Untad dan keluarga masing-masing. Panitia sudah mendapat konfirmasi kesediaan para alumni dari berbagai daerah.

BACA JUGA  Wagub Apresiasi Kerja Sama Bakti Sosial

Penulis : Mikel