Madika, – Pegawai Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air (Cikasda) Provinsi ikut menggelar berbagai lomba dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Tahun 2023, pada Rabu, (16/8/2023).

Lomba dilaksanakan di Lapangan Tenis Dinas Cikasda mulai dari pukul 08.00 WITA hingga 16.00 WITA. Lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan ini, diantaranya yaitu: Memasukkan Paku Dalam Botol, Bola Tali, Toki Paku, Hoola Hop, Makan Kerupuk, Kirim Bola, Pecah Balon, Lempar Botol, dan Pilih Permen.

Seluruh pegawai baik maupun Non- berbaur menjadi satu dengan pelaksanaan kegiatan lomba yang mengundang gelak tawa. Kepala Dinas Cikasda Dr. Andi Ruly Djanggola, menyampaikan kegiatan lomba yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pegawai tersebut dengan tujuan untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik .

BACA JUGA  Ini Tugas Khusus AHY Kepada Para Pengurus Demokrat Sulteng Usai Dilantik

Selain itu, kegiatan juga dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan maupun kekompakan di internal Dinas Cikasda, serta melatih kekompakan tim dari tiap-tiap bidang dan UPT yang berpartisipasi.

“Lomba ini tentunya menyambut HUT kemerdekaan , sekaligus menjadi ajang membina keakraban dilingkup Dinas Cikasa bagi maupun Non ASN,” ujarnya.

Melihat antusiasme para pegawai, Ruly mengaku bangga sebab momen ini dapat menjadi wadah bagi seluruh jajaran Dinas Cikasda untuk mengambil peran dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dia berharap momen ini juga dapat menjadi penyemangat bagi jajaran Dinas Cikasda untuk lebih semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Saya bangga dengan antusias teman-teman dengan kegiatan kita ini. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita untuk lebih berkinerja lebih baik lagi,” pungkas Ruly.

BACA JUGA  Pemprov Sulteng Siapkan Bantuan Gratis Benih Padi untuk 1.000 H

Penulis : Mikel