Madika, Palu – Dalam rangka menyambut Tahun Baru yang akan jatuh pada 10 Februari , Swiss-Belhotel Silae Palu menawarkan pengalaman istimewa bagi para tamu yang ingin merayakan momen tersebut bersama keluarga dan teman-teman.

Imam Nugroho, selaku General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu, menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan menu spesial dari restoran Wei Wan untuk memeriahkan perayaan .

“Chef profesional di Swiss-Belhotel Silae Palu telah menyusun menu khusus yang menggoda selera, termasuk dalam tiga pilihan paket keluarga: Red Family set menu mulai dari Rp. 688,000-nett untuk 4-5 orang, Silver Family set menu mulai dari Rp. 999,000-nett untuk 4-5 orang, dan Gold Family set menu mulai dari Rp ,588,000-nett untuk 4-5 orang,” jelasnya, Kamis (/2/).

BACA JUGA  Pemprov Sulteng Masih Terima Usulan UMK 2021

Menu istimewa ini mencakup hidangan-hidangan lezat seperti yee sang, assorted Chinese appetizer, crab clear tofu soup, Hong Kong fried noodles, dan Beijing roasted duck with hoisin sauce.

Selain pengalaman kuliner yang istimewa, Swiss-Belhotel Silae Palu juga menghadirkan promo kamar “BarongStay” yang berlaku sepanjang bulan Februari .

Tamu dapat menikmati menginap di kamar Deluxe dengan harga spesial Rp. 988,000-nett per , termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 2 gelas jus buah naga, dan sebuah boneka Bernie mascot Swiss-Belhotel International.

“Nikmati kualitas dan rasa istimewa menu-menu ini di Swiss-Cafe, Patio Terrace, Seaside, Corner 9, sambil menikmati pemandangan memukau Teluk Palu. Jangan lewatkan juga promo kamar BarongStay yang eksklusif selama bulan Februari 2024,” ucapnya.

BACA JUGA  Kandas Usai Tabrak Karang di Morowali, Puluhan Penumpang Kapal Motor Irma Ilahi Dievakuasi