Madika, – Asisten bidang Administrasi Umum Setda , Imran Lataha, menghadiri acara Halal Bihalal bersama Majelis Zikir Nurul Khairaat, yang berlangsung pada Minggu, 21 April 2024, di kediaman Habib Sholeh Bin Abu Bakar Alaydrus.

Dalam sambutannya, Asisten Imran menyampaikan salam hangat dari , H. Rasyid, kepada seluruh jamaah yang hadir. Wali Kota berhalangan hadir dan mengirimkan salam serta harapannya agar acara berjalan lancar.

Imran juga menyampaikan permohonan maaf atas nama , dengan mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Ia berharap ibadah puasa selama ini diterima oleh Allah SWT.

Asisten Imran juga mengucapkan terima kasih kepada Majelis Zikir Nurul Khairaat atas doa dan dzikir yang terus dilakukan. Ia menyebutkan bahwa doa-doa tersebut telah membantu pulih setelah bencana alam yang terjadi sebelumnya.

“Kami berterima kasih atas doa-doa yang telah menguatkan kami sejak bencana alam. Semoga Kota terus terjaga dengan doa dari kita semua,” ucap Imran.

BACA JUGA  Ditreskrimum Polda Sulteng Serahkan 8 Tersangka Kasus Asusila Anak ke Kejari Parimo

Halal Bihalal kali ini dianggap sebagai momen penting untuk memaafkan dan menyambung tali silaturahim, serta membangun solidaritas dan gotong royong dalam membangun Kota yang lebih baik.

Imran berharap Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemakmuran untuk Kota Palu. “Semoga acara Halal Bihalal ini semakin mempererat hubungan silaturahim di antara kita semua,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Asisten Imran mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Majelis Zikir Nurul Khairaat atas kerjasama yang baik selama ini. Ia juga mengajak semua untuk mendoakan Habib agar tetap terjaga dalam lindungan Allah SWT.

BACA JUGA  Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Bariri Dapat Bantuan dari BPBD Poso