Madika, Dubai – Kopi khas menjadi sorotan internasional di Arabian Travel Market (ATM) Dubai .

ATM Dubai , yang sudah berlangsung lebih dari 30 tahun, menjadi platform penting dalam memperkenalkan potensi pariwisata global, termasuk , kepada para wisatawan internasional, terutama di Timur Tengah.

Lebih dari 40.000 pengunjung dan 2.500 peserta pameran dari 155 negara hadir dalam acara tersebut, yang berlangsung dari 6 hingga 9 Mei di World Trade Centre Dubai, Uni Emirat Arab.

Dinas Pariwisata Provinsi , bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, mempromosikan destinasi pariwisata dengan menampilkan kopi di Hospitality Corner Pavilion Wonderful Indonesia.

Aroma dan Tanambi khas Sulawesi Tengah, disajikan dengan metode manual brewing, menjadi daya tarik bagi pembeli, peserta pameran, dan pengunjung.

BACA JUGA  Festival Film Pelajar 2024, Menggali Potensi Sineas Muda Sulawesi Tengah

“Ini merupakan cara yang unik untuk memperkenalkan Potensi Wisata Sulawesi Tengah kepada para buyer, exhibitor, dan visitor,” kata Kepala Dinas Pariwisata , Agustiningsih, Kamis (9/5/2024).

Selama ATM Dubai 2024, Dinas Pariwisata juga aktif menjalin kerjasama dengan peserta pameran dari negara lain, sesuai dengan janji pertemuan yang telah diatur melalui website ATM Dubai.

Langkah ini dilakukan untuk memperluas jaringan kerjasama internasional dan mempromosikan potensi pariwisata Sulawesi Tengah secara lebih luas.