Madika, , ritel modern kecantikan terkemuka, merayakan pembukaan gerai ke-77 di Grand Mall.

Langkah ini menandai upaya untuk lebih mendekatkan pengalaman berbelanja kecantikan kepada masyarakat .

Pieter Gunawan, Vice President Offline Retail , menyatakan, gerai baru ini akan menawarkan produk kecantikan lengkap, mulai dari skincare, body care, hingga hair care.

“Dengan kehadiran kami di Palu Grand Mall, kami tidak hanya menyediakan produk kecantikan berkualitas tinggi, tetapi juga memperkenalkan konsep omnichannel yang memungkinkan pelanggan berbelanja online dan mengambil produk di gerai offline,” ujar Pieter.

Sociolla juga menekankan pentingnya pendekatan bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan menerapkan prinsip Recycle, Reduce, Repeat dalam operasionalnya.

Selain itu, Sociolla mendukung produk lokal sebagai bagian dari komitmen mereka untuk mendukung industri kecantikan dalam negeri.

BACA JUGA  DIKLAT HIPMI Sulteng: Fasilitasi HAKI, Siapkan Pengusaha Muda Menuju Indonesia Emas 2045

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada pelanggan kami di Palu, sambil berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” tambah Pieter.

Pembukaan gerai Sociolla di Palu diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan produk kecantikan berkualitas tinggi kepada masyarakat setempat dan mengurangi ketergantungan pada belanja produk dari luar kota.

“Kami berharap gerai kami di Palu Grand Mall dapat menjadi bagian integral dalam memajukan lokal serta memudahkan akses masyarakat Palu untuk mendapatkan produk kecantikan terbaik tanpa harus bepergian jauh,” tutup Pieter.