Madika, Palu – Kader partai Gerindra sekaligus Ketua Kota Palu, menegaskan dirinya akan all out untuk pasangan Hidayat M.Si dan Andi Nur B Lamakarate (HANDAL) pada Pemilihan Wali Kota dan .

Hal tersebut diungkapkan Armin saat menghadiri konfrensi pers pasangan , Jumat (2/8/) di rumah Hidayat.

“Saya selaku kader Gerindra akan ‘tanam badan' untuk pasangan ini, khususnya di daerah pemilihan saya Kecamatan -Tatanga,” tegas Armin.

Politisi tiga periode di Kota Palu ini juga mengaku, akan memasifkan pegerakan mesin partai utamanya menggerakan kader dan calon legislatif pada 14 Februari .

BACA JUGA  Ini Daftar Nama Bacaleg PKB Kota Palu yang Resmi Didaftarkan ke KPU

“Jadi kita juga akan menggerakan para Caleg yang sebelumnya untuk memasifkan kerja-kerja pemenangan,” lanjut Armin.

Sementara bakal calon Wakil Wali Kota, Andi Nur yang juga Ketua Gerindra Kota Palu menegaskan jika dirinya telah mendapat restu dari partai.

Dirinya juga menyatakan, jika isu terkait dirinya yang tidak memperoleh dukungan akan ditunjukan pada 12 Agustus mendatang.

“Jadi rekomendasi untuk saya akan diserahkan saat rakernas Gerindra 12 Agustus nanti. Kita kan tidak suka melakukan selebrasi berlebihan, jadi yang selama ini bilang saya tidak dapat dukungan. Kita akan lihat tanggal 12,” tegas Anca sapaa akrabnya.

Pasangan Hidayat M.Si dan Andi Nur B Lamakarate mengkalim telah mendapat dukungan dari dua partai yakni Gerindra dan PAN, dengan total 7 kursi.

BACA JUGA  Moeldoko Kembali Gagal Buktikan Dasar Gugatan ke Menkumham