Madika, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tengah bersama Partai Amanat Nasional (), berkomitmen untuk mendukung serta mengawal program dan Wakil baru, Rusdy-Ma'mun.

Komitmen itu dibangun melalui silaturahmi kebangsaan yang dilakukan boleh jajaran pengurus PKS bersama , Rabu (23/06/2021).

“Kami memiliki identitas ideologi yang sama, juga mengirim pesan akan mengawal pemerintahan Rusdy Mastura – Ma'mun Amir dalam mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Ketua Sulteng .

Dalam pertemuan tersebut, Wahyuddin turut mengajak untuk bersama memperjuangkan dana bantuan partai politik (Parpol). Dengan harapan, Partai Politik akan memiliki ruang yang lebih besar dalam melakukan kepada masyarakat sehingga kualitas demokrasi akan lebih baik.

“Juga punya harapan bersama di Tahun 2024, PKS dan PAN dapat bekerjasama untuk menghadirkan pemimpin masa depan di Sulawesi Tengah.”lanjut Wahyuddin.

BACA JUGA  Kajati Sulteng Tinjau Langsung Progres Pengerjaan Pembangunan Gedung Baru

Sementara ketua DPW , Rusli Baco Dg. Palabbi menyampaikan ucapan terima kasih telah membangun hubungan baik dengan silaturahmi kebangsaan yang digagas oleh PKS.

Pada pertemuan ini, pengurus turut hadir sejumlah pengurus PKS yakni Ketua DSW Nurdin Hanafi menyambangi Kantor DPW PAN Sulawesi Tengah.(SOB)