Madika, Palu – , calon Sulawesi Tengah, menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada masyarakat di Hunian Tetap () Tondo 1, Palu.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua RW setempat dalam acara yang berlangsung pada Minggu malam, 18 Agustus 2024.

menegaskan bahwa ambulans tersebut adalah hak milik warga dan diharapkan dapat digunakan dengan baik tanpa ada kekhawatiran akan penarikan kembali.

“Ambulans ini untuk kepentingan masyarakat , silakan dirawat dan digunakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga mendengarkan keluhan masyarakat terkait berbagai masalah yang belum terselesaikan pasca 2018, seperti pendidikan, infrastruktur, dan lapangan kerja.

BACA JUGA  Pansus Ranperda Penyelenggaraan Penanaman Modal Terkendala Dipenyusunan Redaksi

Sebelumnya, ia juga telah menyalurkan berbagai bentuk bantuan lainnya, seperti pembangunan fasilitas umum, bantuan kaki palsu, sumur bor, dan dukungan pendidikan.

Hidayat Lamakarate, salah satu tokoh berpengaruh di daerah tersebut, menyampaikan harapannya agar Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dapat terpilih sebagai dan wakil Sulawesi Tengah pada pemilihan mendatang, sehingga dapat membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi warga Huntap.