Madika, – Bakal calon bupati , Syafiah Basir berkomitmen akan membesarkan organisasi (WIA) di jika terpilih pada 27 November mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Syafiah saat menghadiri perayaan 1446 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat Maleni, serta (WIA) pada Sabtu, (07/09/24).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Maleni, Kecamatan Banawa, mengusung tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, Kita Wujudkan Generasi Digital yang Berakhlak Mulia.”

Dalam sambutannya, Syafiah berkomitmen untuk memperkuat kolaborasi dengan (WIA), terutama di wilayah , jika ia terpilih sebagai Wakil Bupati.

Ia menegaskan pentingnya membangun komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya kaum perempuan, dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

BACA JUGA  Nilam Sari Lawira Yakin Moh Yasin Pemimpin Terbaik untuk Donggala di 2024

“Insya Allah, jika saya terpilih sebagai Wakil Bupati, saya akan berkomitmen membangun komunikasi yang baik dengan seluruh Wanita Islam Alkhairaat, di ,” ujar Syafiah Basir.

Wanita Islam Alkhairaat juga diharap dapat menjadi ujung tombak dalam menyebarkan nilai-nilai akhlaqul karimah melalui madrasah-madrasah dan kaum perempuan Islam yang tersebar di seluruh kecamatan di Donggala.