Madika, Sigi – Menjelang Pemilihan Gubernur () Sulawesi Tengah 2024, pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah, Anwar Hafid-dr. Reny Lamadjido, kembali mengadakan Deklarasi dan Temu Masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Obor, , Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, pada Senin (9/9/2024) .

Acara yang dimulai pukul 20.00 WITA ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, meskipun cuaca dingin usai hujan sore hari.

Masyarakat Kecamatan Dolo Selatan berbondong-bondong datang ke lokasi, memperlihatkan dukungan mereka terhadap pasangan yang dikenal dengan tagline “” (Bersama ).

Asni, salah satu warga , mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena desanya menjadi tuan rumah kegiatan deklarasi ini.

BACA JUGA  Anwar Hafid-Reny A Lamadjido Puji Pelayanan di RSUD Undata Palu

“Senang sekaligus bangga didatangi Pak Anwar Hafid dan Ibu dr. Reny. Saya ingin bisa lihat langsung calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan kami pilih,” ujarnya di sela-sela acara yang diiringi penampilan dari AH Band.

Rasbin, warga lainnya, turut mengapresiasi acara hiburan yang digelar itu, mengingat sudah lama desanya tidak mengadakan acara serupa.

“Alhamdulillah, ini kami bisa merasakan adanya artis datang di kampung sendiri,” katanya.

Rasbin juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan selama acara berlangsung, bekerja sama dengan warga lain untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Selain itu, Zulfiani, warga Dolo Selatan, mengaku sangat antusias dengan penampilan dari Armada Band, terutama karena ia merupakan penggemar berat band tersebut.

BACA JUGA  KPU Kota Palu Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

“Saya fans sekali dengan Armada Band, apalagi dengan vokalisnya Rizal Armada,” ungkapnya penuh semangat.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pasangan yang telah membawa artis idolanya ke kampung halamannya.

Deklarasi dan Temu Masyarakat ini tidak hanya dihibur oleh Armada Band, tetapi juga oleh penampilan Septi KDI, The Moska, dan AH Band. MC yang memandu acara adalah Ical Kate, Luqman, dan Cipi, menambah keseruan malam tersebut.