Madika, Palu Palu, H. , secara resmi membuka rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 dan Pengucapan Syukur Palu pada Sabtu (14/09/2024) di halaman Gereja GPID Manunggal Palu.

Dalam sambutannya, Hadianto mengucapkan selamat atas pencapaian usia ke-44 tahun kepada Palu.

Ia mengapresiasi dedikasi dan komitmen seluruh jemaat dalam membangun gereja dan masyarakat.

“Selamat HUT ke-44, semoga kasih Tuhan senantiasa memberkati kita semua, khususnya jemaat GPID Manunggal Palu,” ucap Hadianto.

menegaskan, usia 44 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh kebahagiaan, terutama bagi sebuah gereja yang berperan penting dalam kehidupan spiritual jemaatnya.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Bahas KUPA-PPAS-P 2022

“Ini adalah perjalanan luar biasa. Saya bersyukur atas kebersamaan yang terus terjalin di dalam jemaat ini,” tambahnya.

Hadianto juga mengajak seluruh jemaat untuk mendukung program pembangunan , menekankan bahwa keberhasilan kota hanya bisa dicapai melalui kerjasama semua pihak.

“Sesuatu yang besar terwujud melalui kerja keras bersama. Saya berharap di usia ke-44 ini, Jemaat GPID Manunggal semakin berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita mulia bagi kota kita,” jelasnya.

Selain itu, Wali Kota mengimbau jemaat untuk menjaga dan mencintai serta memberikan masukan yang konstruktif kepada pemerintah melalui aplikasi , yang dirancang untuk memudahkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah.

“Mari kita jaga kota ini bersama-sama, dan yakini bahwa pemerintah berupaya memberikan yang terbaik. Jika ada yang perlu diperbaiki, jangan ragu untuk menyampaikan masukan melalui aplikasi ,” tutup Wali Kota.

BACA JUGA  Rutan Palu Berupaya Jaga Kondusifitas Jelang Ramadhan

Setelah sambutannya, Wali Kota Hadianto, didampingi pemuka agama setempat, meninjau pembangunan Rumah Pendeta Pastoria di sekitar gereja.

Acara berlangsung meriah dengan penuh suka cita, dihadiri oleh jemaat dan undangan lainnya yang turut merayakan momen bersejarah ini.