2 dari 3 halaman

“Kami percaya bahwa kerja sama yang solid dan saling mendukung akan menciptakan dampak nyata dan bagi perkembangan sosial, ekonomi, dan lingkungan di wilayah ini,” tuturnya.

Sekretaris Desa Dampala, Zaenal, menyatakan rasa syukur atas terselenggaranya Vale Cup.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif yang mengadakan Vale Cup . Acara ini membawa dampak besar bagi masyarakat, menciptakan suasana kebersamaan dan semangat kompetisi yang tinggi. Kami berharap akan terus mengadakan kegiatan serupa di masa depan untuk memperkuat komunitas dan memberikan lebih banyak peluang bagi warga kami,” ungkap Zaenal.

, Ketua Askab PSSI , juga menyampaikan apresiasi. “Kami berterima kasih atas dedikasi PT Vale dalam mendukung Vale Cup . Dukungan ini tidak hanya memperkuat struktur olahraga lokal tetapi juga membangkitkan semangat generasi muda untuk meraih prestasi lebih tinggi,” terangnya.

BACA JUGA  PT Vale Tunjukkan Komitmen di HUT ke-56 dengan Aksi Lingkungan dan Budaya

Gafar bertekad membawa sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi. “Kami berharap sinergi ini terus berkembang, terutama dalam peningkatan bakat, kualitas pelatih, dan penyediaan fasilitas yang memadai. Bersama PT Vale, kami bertekad mencapai prestasi gemilang di kancah nasional,” ujarnya.

Abd. Muttaqin Sonaru, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, mewakili Penjabat (Pj) , juga menyampaikan apresiasi.