Madika, Sekitar 2.000 orang memadati acara silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil , -, di Kelurahan Ulunambo, Kecamatan Menui Kepulauan.

Massa yang hadir berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga lanjut usia, untuk mendengarkan langsung pemaparan visi-misi pasangan -.

Pasangan - dikenal dengan program prorakyat yang dianggap menjanjikan. Selama lima tahun kepemimpinannya di , Taslim telah merealisasikan berbagai program kerja yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Taslim menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program tersebut jika terpilih kembali memimpin .

“Jangan salah memilih pemimpin. Pemimpin adalah pelayan rakyat, bukan yang mementingkan kepentingan pribadi atau golongan tertentu,” kata Taslim di hadapan masyarakat.

BACA JUGA  Bawaslu Palu Galang Komitmen ASN untuk Netral di Pilkada 2024

Calon Wakil Bupati Asgar Ali juga mengingatkan masyarakat agar bijak dalam memilih pemimpin. “Jangan mudah tergoda dengan iming-iming seperti undian kupon atau hiburan artis. Jika memilih mereka, kesejahteraan masyarakat tidak akan terjamin lima tahun ke depan. Mereka hanya akan mementingkan kepentingan pribadi dan golongan,” tandas Asgar Ali.