Madika, Touna – Bakal calon Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, mendapatkan tambahan dukungan dari Relawan Skill. Relawan ini sebelumnya mendukung pasangan Ilham Sawidu dan Surya di Pilkada Tojo Una-Una (Touna) 2024.

“Untuk , kami berada di barisan BerAmal (Bersama Ahmad Ali-),” ungkap Ketua Relawan Skill, Arman Syah Said, pada Jumat (20/9/2024).

Arman menyatakan bahwa Relawan Skill memiliki sekitar 1.700 anggota yang siap bergerak untuk memenangkan Ahmad Ali di seluruh wilayah Touna.

Menurutnya, pasangan BerAmal memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh pasangan calon lainnya di 2024.

Ahmad Ali, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP dan menjadi anggota DPR RI selama dua periode, semakin populer di dunia politik.

BACA JUGA  Kedekatan Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto, Sinyal Kuat Pasangan Hebat untuk Menangkan Pilpres 2024!

Relasi Ahmad Ali dengan pejabat-pejabat di pusat juga dinilai sebagai modal penting untuk mempercepat pembangunan di daerah.

, pasangan Ahmad Ali di , juga memiliki jaringan yang kuat. Sebagai kader Partai , AKA—sapaan —memiliki kedekatan dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Daerah tidak bisa hanya mengandalkan sumber pendanaannya sendiri. Bantuan dari pusat sangat dibutuhkan, dan jaringan yang kuat dengan para pemangku kepentingan menjadi penting. Pasangan BerAmal memiliki kelebihan ini. Kami yakin di bawah kepemimpinan Ahmad Ali, Sulteng akan semakin maju,” jelas Arman.

BACA JUGA  Fraksi PKB Kebut Penyusunan NA Raperda Pesantren