Madika, Sulawesi Tengah menggelar Publik untuk mengevaluasi kualitas layanan yang telah mereka berikan kepada masyarakat, bertempat di salah satu hotel pada Senin (30/9/2024).

Kepala , Asri, menjelaskan bahwa tujuan ini adalah untuk menilai apakah fungsi dan pelayanan yang mereka berikan sudah sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami berharap mitra-mitra kami dapat memberikan catatan dan masukan terkait pelayanan, seperti layanan Uji Kemahiran Berbahasa (UKBI). Apakah layanan tersebut sudah sesuai atau masih perlu ditingkatkan,” kata Asri dalam sambutannya.

ini juga menjadi kesempatan bagi untuk menerima kritik dan saran agar dapat terus memperbaiki kualitas layanan.

BACA JUGA  Gubernur Sulteng Pastikan Harga LPG 3 Kg Stabil Jelang Lebaran

Acara tersebut melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk media, mitra kerja , serta perwakilan dari berbagai sektor.

“Kami ingin mendapatkan masukan tentang apa yang perlu dipertahankan, diperbaiki, atau ditingkatkan dari layanan kami,” tambahnya.

Asri juga menyoroti layanan penerjemahan yang disediakan oleh Balai Bahasa, yang menurutnya harus terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan para mitra.

Forum ini ditutup dengan penandatanganan rekomendasi yang akan menjadi dasar perbaikan standar pelayanan pada tahun berikutnya.