, – Kementerian Agama () , melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), mengadakan kegiatan pembinaan bagi biro perjalanan umrah se- di kantor Ellhaj Travel.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas layanan dan memastikan kepatuhan biro travel terhadap regulasi terbaru dalam sektor perjalanan umrah.

Kepala Seksi PHU , Ulfa, dalam sambutannya, menekankan pentingnya profesionalisme dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan umrah.

“Kami ingin memastikan biro perjalanan umrah di memberikan layanan terbaik dan mematuhi seluruh ketentuan yang berlaku,” ujarnya dalam kutipan dari akun resmi, Selasa (2/10/2024).

Puluhan perwakilan travel umrah hadir dalam kegiatan ini, dengan pembahasan mengenai regulasi terbaru, pengelolaan keuangan, dan etika pelayanan jemaah.

BACA JUGA  Warga Bungintimbe Lakukan Upaya Persuasif Hadapi Permasalahan dengan PT Bumanik

Selain itu, diskusi tentang tantangan operasional juga diadakan untuk mencari solusi bersama demi meningkatkan kualitas pelayanan.

Palu berharap pembinaan ini memperkuat sinergi antara dan biro perjalanan, dengan fokus pada transparansi, akuntabilitas, dan perlindungan maksimal bagi para jemaah.