Madika, – Penghargaan Piala Adipura yang diraih Pemerintah merupakan hasil kerja keras Drs. saat menjabat sebagai Bupati , bukan sepenuhnya hasil dari mantan penjabat Bupati.

Ketua Tim Pemenangan Ali, Abdurahman Toppo, menegaskan hal ini dan meminta agar mantan penjabat Bupati tidak mengklaim penghargaan tersebut sebagai hasil kerjanya.

Abdurahman Toppo menyatakan bahwa tugas penjabat Bupati hanya melanjutkan program yang sudah ada, bukan membuat program kerja baru.

“Penghargaan Piala Adipura yang diterima saat itu merupakan hasil kerja nyata Drs. ,” ujar Abdurahman.

Ia menambahkan bahwa salah satu upaya nyata yang dilakukan adalah meningkatkan kesejahteraan para petugas kebersihan dan melibatkan berbagai pihak dalam menata Morowali agar bisa bersaing dengan lain di .

BACA JUGA  Indonesia Juara 4 ‘Stunting’ Dunia

“Penghargaan ini sebenarnya diraih di akhir masa jabatan Taslim, namun tidak dapat ia nikmati karena masa jabatannya sudah selesai,” jelas Abdurahman.

Menurutnya, penghargaan tersebut akhirnya jatuh di masa kepemimpinan penjabat Bupati, yang hanya menikmati hasil dari kerja keras Taslim.

Abdurahman berharap masyarakat memahami bahwa penghargaan Piala Adipura ini merupakan buah dari program dan kebijakan yang diterapkan oleh Taslim selama masa kepemimpinannya.