Madika, – Dewan Pertukangan Nasional (DPN) resmi mendukung pasangan calon gubernur dan , dan (Beramal), dalam Pilgub Sulteng .

Usai deklarasi pada Jumat (4/10/), DPN Sulteng langsung bergerak cepat dengan menyiapkan strategi pemenangan di seluruh wilayah provinsi.

Ketua DPN Sulteng, Andri Gultom, mengungkapkan bahwa sekitar 400 ribu anggota DPN, yang mayoritas merupakan tukang, buruh bangunan, dan pekerja informal, kini diaktifkan untuk mendukung pasangan Beramal.

Menurutnya, dukungan ini merupakan langkah organisasi dalam memperjuangkan kesejahteraan anggotanya.

“Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan. Ketika kami mendukung Beramal, kami berkomitmen untuk memastikan kemenangan, karena nasib kesejahteraan anggota kami dipertaruhkan di sana,” tegas Andri, Sabtu (5/10/).

Untuk mencapai target kemenangan, DPN Sulteng akan mengarahkan anggotanya dalam strategi pemenangan berbasis tempat (TPS) di seluruh Sulteng.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Penerangan Lampu Jalan di Bundaran Tugu Songgolangi

Setiap TPS akan diisi minimal 50 anggota, yang menjadi kekuatan basis organisasi di lapangan.

Andri optimis, dengan dukungan kuat dari anggotanya serta kolaborasi dengan relawan dan partai pengusung pasangan Beramal, kemenangan bisa dicapai.

“Energi dan semangat anggota sangat tinggi. Kemenangan pasangan Beramal semakin dekat, kita tinggal menunggu ketetapan dari Allah SWT,” pungkas Andri penuh keyakinan.