, – Calon Wakil nomor urut 2, , menghadiri peringatan Maulid yang diadakan oleh Wanita Islam Alkhiraat (WIA) di Palu, Minggu (13/10/).

Acara ini menjadi bagian penting dalam tradisi umat Islam untuk mengenang dan meneladani akhlak .

Dalam sambutannya, dr. Reny mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Maulid Nabi sebagai refleksi atas kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan upaya meneladani sifat-sifatnya.

“Maulid Nabi adalah saat yang tepat untuk memperkuat rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. Dengan meneladani akhlak beliau, kita bisa membangun masyarakat yang lebih penuh kasih sayang dan kepedulian,” ujar dr. Reny.

Acara ini juga menghadirkan tausiyah dari Ustadzah Mufidah Saggaf Aljufri, yang menginspirasi jamaah dengan pesan-pesan tentang keteladanan Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA  Solusi Donggala Hanya Pemekaran

Syarifah Zahra bin Yahya, pembina WIA Palu, turut hadir dan duduk berdampingan dengan dr. Reny, memperkuat kebersamaan dalam acara yang khusyuk tersebut.

Sebelumnya, dr. Reny juga menghadiri Maulid Akbar Alkhiraat di Palu, mempererat hubungannya dengan jamaah yang hadir dalam peringatan keagamaan ini.