, nomor urut 1, Dr. Hidayat MSi, menegaskan komitmennya untuk mendukung kegiatan kepemudaan di setiap wilayah .

Bersama calon , Andi Nur B Lamakarate, pasangan yang dikenal dengan sebutan Handal ini berjanji akan memperhatikan kebutuhan pemuda dan melanjutkan program-program yang pernah ia jalankan saat menjadi Wali periode 2016-2021.

“Saat saya menjabat dulu, kami telah mengalokasikan dana untuk kegiatan kepemudaan melalui program Masintuvu dan Morambanga di setiap kelurahan dan kecamatan, termasuk untuk kegiatan Agustusan, Maulid, Isra Miraj, dan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Hidayat.

Ia berjanji, jika terpilih kembali pada Pilkada 2024, akan melanjutkan dan mempelajari lebih lanjut kebutuhan anggaran yang tepat untuk mendukung kreativitas pemuda.

BACA JUGA  Kursi Bertambah 55, Wiwik Ajak Perempuan Rebut Kursi DPRD

Dukungan tersebut mendapat apresiasi dari tokoh pemuda Lasoani, Alfons, yang menyebut program tersebut sempat berhenti dalam beberapa tahun terakhir.

Ia mengungkapkan, pemuda di wilayahnya sering kali harus merogoh kocek sendiri untuk mengadakan kegiatan tahunan.

Najir, salah satu pemuda yang mengikuti kampanye , juga berharap program tersebut dapat mencakup kegiatan otomotif yang kerap diadakan di .

Menurutnya, kehadiran ornamen-ornamen khas kota dapat meningkatkan daya tarik , seperti yang ia temukan di kota-kota lain saat mengikuti ajang otomotif.

Menanggapi harapan tersebut, Hidayat menjelaskan bahwa visi misinya mencakup pembangunan ornamen kota untuk meningkatkan potensi wisata Kota .

Ia menyebut beberapa proyek yang sudah dilakukan, seperti Tugu Nol Kilometer ‘Sambulu Gana', Tugu Songgolangi, serta perbaikan trotoar dan drainase dengan desain modern.

BACA JUGA  Tepati Janji, Ahmad Ali Beri Ambulans dan Bus Sekolah untuk Warga Ampana Tete

“Jika dipercaya kembali, saya akan melanjutkan rencana untuk memperindah Puncak Salena dengan tulisan besar ‘Eko Wisata Puncak Salena', yang sudah saya anggarkan di akhir masa jabatan saya,” tegas Hidayat, yang disambut tepuk tangan dari para peserta kampanye.