Madika, – Lebih dari tiga ribu warga Desa Sidole, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten , memadati kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur , Anwar Hafid dan dr. Reny A Lamadjido, Jumat malam (18/10/2024).

Ribuan pendukung menyambut kedatangan pasangan dengan nomor urut 2 itu dengan teriakan semangat, “Pilih nomor 2, Anwar Hafid Gubernur Sulteng,” menunjukkan tingginya antusiasme dan dukungan terhadap .

Dalam orasinya, Anwar Hafid menekankan pentingnya menjaga integritas dalam politik dan menyerukan kepada masyarakat untuk menjauhi praktik-praktik politik yang tidak sehat.

“Saya berharap warga Sidole dan menjauhi politik praktis, politik identitas, dan terutama politik fitnah. Kita harus membangun demokrasi yang bersih dan bermartabat,” tegas Anwar Hafid.

Anwar kemudian memaparkan visi dan misi , yang mencakup sembilan program unggulan untuk memajukan , termasuk pendidikan gratis, layanan kesehatan hanya dengan KTP, dan pembangunan infrastruktur yang merata.

BACA JUGA  Ahmad Ali Dijamu Bak Raja, Janji Perbaiki Seluruh Jalan di Sulawesi Tengah

“Kami hadir dengan program nyata yang menyentuh kebutuhan warga, ini bukan sekadar janji, melainkan komitmen kami,” tegasnya lagi.

Untuk menghindari kesalahan saat memilih, Anwar juga memberikan contoh langsung cara mencoblos di bilik suara dan mengingatkan warga agar memilih pasangan nomor 2, .

Kampanye malam itu juga dimeriahkan oleh dari artis dangdut Fildan, namun orasi penuh semangat dari Anwar Hafid menjadi fokus utama. Kehadiran ribuan warga melebihi ekspektasi panitia, menandakan dukungan kuat bagi di Parigi Moutong.