Madika, Moutong – Calon Sulawesi Tengah nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, kembali menyapa ribuan warga dalam kampanyenya di , Kecamatan Kasimbar, Moutong, Sabtu (19/10/).

Dalam orasi politiknya, Anwar Hafid menegaskan komitmennya untuk mempercepat pembangunan Tol Tambu-Kasimbar sebagai salah satu program strategis pasangan BERANI.

“Proyek Tol Tambu-Kasimbar ini akan menghubungkan wilayah Timur dan Barat Sulawesi Tengah, mempercepat arus transportasi, dan menjadikan daerah ini pusat lalu lintas perdagangan kapal dari Timur ,” kata Anwar.

Anwar menyatakan proyek tol tersebut sudah masuk dalam rencana nasional melalui Komisi V DPR RI. Ia optimis proyek ini akan terealisasi jika terpilih sebagai .

Tidak hanya memperlancar arus barang dan jasa, Anwar berharap tol ini akan meningkatkan perekonomian daerah dan membuka akses bagi kawasan industri, terutama Kawasan Industri Khusus Nasional (KIKN) di Sulawesi Tengah.

BACA JUGA  Syaikhu: Menang Pemilu 2024, PKS akan Lakukan Prinsip Perubahan dan Keberlanjutan

Selain tol, Anwar juga menyoroti pentingnya infrastruktur pendukung lainnya seperti tanggul sungai dan pantai untuk melindungi warga dari abrasi. Menurutnya, infrastruktur yang kuat adalah kunci melindungi masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraan jangka panjang.

Menutup orasinya, Anwar mengajak warga untuk mendukung pasangan BERANI pada 27 November , sembari memperingatkan agar tidak tergoda dengan politik uang dan tetap memilih pemimpin yang berintegritas dan berpengalaman.

“Kami ingin membawa nyata bagi Sulawesi Tengah. Jangan gadaikan masa depan hanya demi uang receh. Mari memilih dengan bijak untuk Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera,” tutupnya.

BACA JUGA  Ribuan Warga Tinombala Hadiri Kampanye Anwar Hafid Meski Lapangan Berlumpur