Madika, – Para pesilat, fighter, dan petinju () menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon dan Wakil Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, dengan bergabung ke relawan Gaspoll.

Mereka menjelaskan bahwa pengalaman dan rekam jejak Anwar-Reny menjadi alasan utama mengapa pasangan ini dicintai oleh rakyat Sulawesi Tengah.

Koordinator Pesilat, Fighter, dan Petinju , Mohammad Agung Saputra, menyatakan bahwa kecintaan masyarakat terhadap Anwar-Reny didasarkan pada pemahaman mendalam pasangan ini terhadap kondisi rakyat.

“Pak Anwar dan Ibu Reny memiliki pengalaman dan rekam jejak yang luar biasa, sehingga mereka mampu memimpin dan dicintai oleh rakyat,” kata Agung.

BACA JUGA  Nilam Sari: Paskibraka Tumbuhkan Semangat Patriotisme

Anwar Hafid memulai karier pengabdiannya sebagai Kepala Desa Rantebala pada tahun 1992. Pada tahun 2000, ia diangkat sebagai Camat Towuti, dan pada tahun 2003 menjabat sebagai Camat Nuha. Kariernya semakin cemerlang ketika dipercaya menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Luwu Timur pada tahun 2005.

Dedikasinya terhadap masyarakat terus berlanjut ketika pada tahun 2019, Anwar Hafid terpilih sebagai Anggota , mewakili Sulawesi Tengah untuk periode 2019-2024.

“Beliau terbukti banyak membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat ketika di dulu,” tegas Agung.

Dengan bergabungnya komunitas fighter, dukungan untuk Anwar-Reny semakin solid. Mereka berkomitmen bergerak bersama untuk menggalang dukungan masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yang berpihak pada rakyat Sulawesi Tengah.

BACA JUGA  203 Personel Polresta Palu Siaga Amankan Penetapan Nomor Urut Pilkada

Agung bersama komunitas pesilat, fighter, dan petinju Sulawesi Tengah berkomitmen terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

Mereka akan memperkenalkan program-program pro-rakyat, dengan keyakinan bahwa masyarakat akan melihat Anwar-Reny sebagai pilihan tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah.