, Palu – Ketua Sulawesi Tengah, Dr menyempatkan menjemput asal Sulawesi Tengah saat tiba di Kota Palu, Senin 18 Oktober 2021 usai mengikuti serangkaian turnamen dalam PON 2020 tahun 2021 di Provinsi Papua.

Bukan hanya menjemput di , Alimuddin Paada juga menyerahkan bonus kepada peraih medali perunggu yang sudah disiapkan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

Penjemputan PON 2020 dilakukan dengan meriah, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah hadir langsung menyambut pahlawan olahraga asal Sulawesi Tengah tersebut, apalagi PON kali ini menjadi sejarah bagi Sulawesi Tengah dengan meraih 12 medali dari 18 cabang olahraga yang diikuti.

H selaku Gubernur Sulawesi Tengah mengapresiasi seluruh atlet dan pengurus KONI Sulawesi Tengah yang sudah bekerja keras dalam meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Sulawesi Tengah dikancah dunia olahraga nasional pada PON Ke-XX di Papua.

BACA JUGA  Sulteng WTP Lagi

Cabang Olahraga Taekwondo yang berhasil meraih satu atas nama Abdul Rahman Darwin K.Latjand. Selain meraih emas, Sulawesi Tengah juga berhasil meraih 5 medali perak, dan enam medali perunggu.

Dalam kesempatan ini pula, gubernur menyerahkan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali. Penyerahan bonus dilaksanakan di rumah jabatan gubernur.(win)