, Madika – Pengurus Persatuan Menembak (Perbankin) Kota , secara resmi mengukuhkan pengurus menembak Tiger Shooting Club. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Palu, Rabu (22/12/2021) malam, disalah satu rumah makan di kawasan Palu Barat.

Pada prosesnya, pelantikan ini disaksikan langsung oleh beberapa club menembak serta jajaran pengurus Pengprov Perbakin .

Dalam sambutannya, Ketua , mengucapkan terima banyak banyak kepada para pihak yang telah terlibat. Terutama pada para pengurus club Tiger Shooting, yang mau berkomitmen untuk berkontribusi membanggakan daerah melalui olahraga menembak.

“Dengan dilantiknya pengurus Tiger Shooting, maka kami harapkan sinergitas dalam berkontribusi menyumbangkan prestasi, baik di tingkat daerah, provinsi hingga dikancah nasional maupun internasional, sehingga ini adalah peluang besar untuk kita menambah prestasi di bidang menembak,” kata Irsan.

BACA JUGA  Pansus Rehab Rekon DPRD Palu Soroti Lambatnya Progres Pembangunan Hunian Tetap
Ketua , (Kanan) menandatangani SK pengurus club menembak Tiger Shooting Club, Rabu (22/12/2021) malam. Foto : Istimewa

Irsan juga optimis, dengan bertambahnya club menembak di Palu. Maka peluang untuk membanggakan nama daerah semakin besar.

“Dengan dilantiknya pengurus Tiger Shooting, maka sudah ada 14 club menembak di Palu. Dari data yang ada, masih ada 4 club yang mengajukan pengukuhan. Tetapi saya ingatkan, mereka agar tidak hanya sekadar membentuk club, namun peningkatan serta perbaikan sarana untuk meningkatkan kapasitas atlet di masing-masing club agar diperhatikan, tentunya kami di Pengkot juga akan ambil andil,”paparnya.

Senada, Ketua Pengprov Perbakin Sulteng, Sarifudin A dalam sambutannya meminta para pengurus yang baru untuk selalu terbuka untuk mengkomunikasikan segala hal yang bersangkutan dengan olahraga menembak ini.

“Selalu berkomunikasi dengan kami, maupun dengan pengkot Palu. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” kata Sarifudin.

BACA JUGA  Ribuan Warga Palu Laksanakan Shalat Idul Fitri Di Lapangan Vatulemo

Sementara Ketua Tiger Shooting Club, Agung mengucapkan terima serta mengingatkan kepada para pengurus yang dilantik untuk selalu menjaga nama baik club dan Perbakin.

“Jadilah anggota yang baik, baik Karena bisa berprestasi. Karena club ini dibentuk dengan penuh perjuangan, kerja keras serta menyita waktu kita semua,” tuturnya.

Dirinya juga berharap, club menembak ini dapat melahirkan atlet menembak yang dapat membanggakan.

“Kami juga minta arahan dan masukan dari pengurus Pengprov dan Pengkot agar kedepannya, club ini dapat memberi kontribusi prestasi,”pungkasnya.(Redaksi)