Madika, Palu- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs Ma'mun Amir menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas terlaksananya kerja sama Bakti Lanud Sultan Hasanuddin Makassar bersama Daerah .

Hal ini disampaikan pembukaan kegiatan didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE., MM di Gedung Pogombo Kantor Gubernur, Kamis, (19/05/2022).

Turut hadir Unsur Forkopimda , Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.Ip, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos, Komandan Kosek II Marsma TNI Irwan Pramuda, Ketua Yayasan CLP Surabaya Lobredia Zarasade.

“Saya selaku pimpinan daerah menyambut baik kegiatan bakti Lanud Sultan Hasanuddin Makassar dalam mengisi peringatan HUT Tahun 2022,” ucap Ma'mun.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai 19 sampai 21 Mei 2022 yang juga bekerja sama dengan Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Lembaga Masyarakat yang terkait.

BACA JUGA  Gelar Apel Akbar di Lokasi Pembangunan Huntap Tompe, Ini Pesan Bupati Donggala

“Semoga Bakti Sosial berupa dan sunatan massal ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat mewujudkan visi misi Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju,” ujar Wagub.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Lanud Sultan Hasanuddin Makassar bersama tim, tenaga kesehatan, mitra kerja dan lintas sektoral atas kerja sama bakti sosial.”Semoga kegiatan ini dapat ditiru oleh tiap institusi negara dalam merayakan HUT institusi masing-masing,” pungkas Ma'mun. (*)