Madika, Palu – Rektor Universitas Tadulako (), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, didampingi Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT, melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama (Pemkab) .

Kedua pihak yang membangun kerjasama di bidang , penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dilaksanakan di Gedung Rektorat , Selasa 22 Maret 2022.

Bupati diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) , Lutfiah Mangun menyampaikan,  rasa terima kasihnya kepada , atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Kami mewakili Pemkab , mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin selama ini. semoga ke depannya, kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi,” ujarnya.

BACA JUGA  Sampah Jadi Keluhan Masyarakat saat Alimuddin Paada Reses

Sementara itu, Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP. dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Donggala, atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Donggala, atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Tentunya kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja untuk kedua belah pihak, khususnya Untad sendiri, dalam Penilaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Semoga saja kerjasama ini bukan hanya menjadi seremonial di atas kertas, tapi harus berwujud impementasi kepada kedua belah pihak,” terangnya menutup. (*)