Madika, – Sekretariat () menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Selasa (16/08).

Beberapa lomba yang dimaksud adalah lari karung, lomba makan krupuk dan lomba lari sarung.

Menariknya, lomba-lomba ini tak hanya diikuti pegawai sekretariat saja. Sejumlah anggota DPRD juga ikut andil mengikuti lomba-lomba tersebut. Beberapa anggota DPRD yang mengikuti lomba adalah , I Nyoman Slamet, Imam Kurniawan dan Ambo Dalle.

Saat lomba makan krupuk, I Nyoman Slamet nampak begitu cepat menghabiskan satu kerupuk, sembari diiringi riuh tawa para pegawai sekretariat yang menonton. Anggota DPRD lainnya, Ambo Dalle juga tak ketinggalan adu ketangakasan makan kerupuk. Ia terlihat serius bersaing dengan sejumlah pegawai sekratariat.

BACA JUGA  Gubernur Tunjuk Rachmi Singi Jabat Sekwan Sulteng

Berbeda dengan dua rekannya, justru memilih ikut lomba lari karung. Ia pun nampak semangat berlari hingga di garis finish.

Menurut Sekretaris DPRD , A Singi, lomba-lomba itu diadakan untuk memeriahkan .

“Meskipun dilakukan tanpa persiapan dan terkesan mendadak, tapi sangat meriah dan cukup menghibur. Setidaknya kita bisa rehat sejenak dari aktifitas yang begitu padat. Alhamdulillah, boleh dikatakan sukses acaranya,” kata .

Untuk urusan hadiah, kata dia, panitia yang disponsori Humas dan Protokol berinisiatif menggalang dana dari pimpinan dan anggota DPRD.

“Yang jelas, para pemenang seluruhnya mendapatkan uang tunai. Meski terbilang kecil, tapi cukup untuk menngganti keringat yang sudah dikeluarkan,” imbuhnya.(*)

BACA JUGA  Pimpinan DPRD Sulteng Bahas Status PDAM Donggala