Madika, Palu- Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi () Provinsi , , mengingatkan jajaran agar bekerja sungguh-sungguh dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini utamanya ditujukan kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Provinsi Sulawesi Tengah yang telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) pada Rabu 18 Mei 2022.

“Saya sampaikan agar segera membaca, memahami dan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya sebagai pejabat baru. Kemudian mengutamakan percepatan di atas segalanya karena jabatan adalah amanah dan tanggungjawab yang harus dipikul untuk memberi kenyamanan serta menyejahterakan masyarakat,” ucap Arnold, Jumat 20 Mei 2022.

Selain itu, kata dia, mengingat anggaran penunjang kegiatan dan tugas lapangan yang relatif masih sangat terbatas, pelayanan prima harus tetap diupayakan berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita harus bersyukur di samping sudah terima gaji, tunjangan jabatan dan tambahan penghasilan, pada akhir yang baru saja berlalu, kita juga sudah menerima dan 50% tambahan penghasilan,” tandas Arnold.

BACA JUGA  Pemprov Akan Terapkan Konsep ATM Hasil Studi Teknis

Diberitakan, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi () Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru. Sertijab disaksikan Kepala Disnakertrans Provinsi , , yang berlangsung di Gedung Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Tengah, pada Rabu 18 Mei 2022. (*)