, – Ucu Susanto secara resmi telah bergabung ke Partai . Pria yang akan maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, menargetkan 2000 suara.

Angka itu menurutnya hal ranional untuk diperoleh ketika maju Pileg melalui untuk memperebutkan kursi dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Timur-Mantikulore.

“Target 2000 suara, menurut saya itu hal rasional,”ungkapnya.

Lanjut Ucu, ia akan berfokus untuk merebut suara milenial dan kalangan ibu rumah tangga yang tergabung dalam majelis taklim.

Ucu juga mengaku, dengan bergabungnya disejumlah organisasi besar kian meyakinkannya untuk memperoleh target 2000 suara tersebut.

“Untuk pergerakan saya sudah dari jauh hari membangun komunikasi. Ada tiga poin penting ketika maju, pertama dikenal, disukai dan dipilih. Ketiga hal ini yang terus saya lakukan,”pungkasnya.

BACA JUGA  DPC PKB Kota Palu Optimis MHB Mampu Realisasikan Target 'Pecah Telur'

Sementara Ketua DPC , Abdulrahim Nasar Al-Amri optimisi mampu memperoleh dua kursi dari dapil Timu-Mantikulore, dengan komposisi bakal calon anggota legislatif yang tengah disusunnya.

“Tinggal satu figgur lagi, kalau saya dapat orang ini. Saya yakin bisa dua kursi Demokrat ke depannya dari -Mantikulore.”tandasanya.(Sob)