Madika, – Pusat Masyarakat (PKM) Biromaru, di keluhkan oleh sejumlah masyarakat.

Keluhan terkait pelayanan dari petugas PKM memanggil pasien tanpa atau speaker. Akibatnya, pasiean di ruang tunggu tidak mendengar panggilan petugas.

Ironinya, masyarakat yang tidak mendengar nama mereka dipanggil, justru di marahi oleh petugas.

“Puskesnya tidak ada spiker, panggil pasian dari dalam ruangan. Pasian tidak dengar malah pasien di marah-marah. Katanya di panggil tidak dengar, pelayanannya buruk sekali,” ujar Pasien bernama Alfa Rey.

Alfa juga pelayanan di PKM sangatlah buruk, sehingga meminta ada tindakan dari dinas terkait menyangkut masalah ini. “Pelayanannya buruk, jangan cuma gara-gara dia puskes ini jadi buruk,”tuturnya.

BACA JUGA  Kemenkumham Sulteng Serahkan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual Tenun, Batik Motif Raja dan Tadulako ke Pemkot Palu

Masyarakat juga berinisiatif membantu memanggil pasien lainnya dengan maju sesekali maju kedepan ruang kajian awal, agar tidak di marahi oleh petugas.

PKM Biromaru terletak di Jl Pramuka, Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, . Salah satunya Pelayanan di ruang Kajian Awal PKM Biromaru. (*/Sob)