, Palu – Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dan harapan utama kami sebagai petarung dalam berkompetisi.

Namun, apa yang dikehendaki Allah SWT akan terjadi dan apa yang tidak dikehendaki Allah tidak akan terjadi. Manusia hanya bisa merencanakan tetapi Allah jualah yang menentukan.

Silih bergantinya siang dan , kemenangan dan kekalahan, terjadinya perubahan menunjukkan kuasa Allah Sang Pencipta dan Pengatur Alam Semesta serta keterbatasan kita sebagai manusia.

”Katakanlah, ‘Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang-orang yang Engkau kehendaki dan engkau hinakan siapa yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu'.” (Ali ‘Imran: 26).

BACA JUGA  Brida Akan Teliti 2007 Megalit di Empat Lembah Sulteng

Mari, menerima Kekalahan sebagai Rahmat Allah SWT.Gagal menjadi yang terbaik dalam sebuah kompetisi Pilkada bukanlah akhir dari segalanya. Karena di balik kekalahan tersebut pasti ada pelajaran yang bisa dipetik.

Selamat atas keunggulan pasangan Rasyid – Reni Lamadjido berdasarkan hasil Quick Count.

Terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan Hak Pilihnya dan telah mensukseskan 2020 yang berlangsung dengan baik, lancar, aman, tertib dan damai.

Tak lupa mengucapkan Songgopoasi (rasa terima kasih,red) dan penghargaan yang luar biasa kepada seluruh tim koalisi dan relawan atas segala pengorbanan dan kerja kerasnya selama ini, berupaya memenangkan PaluBaruNABARAKA Aris Tan – .

BACA JUGA  Senjata yang Dicuri dan Akan Dijual Pelajar di Kota Palu, Milik Oknum Anggota Ditpamobvit Polda Sulteng

Tentunya kita banyak belajar hal-hal yang luar biasa dan dari proses demokrasi Pilkada Walikota 2020 ini.

Sekarang saatnya kita berikan kesempatan kepada dan Wakil Palu terpilih ini memantapkan langkah Bergerak, untuk segera Bangkit bekerja memberikan Solusi, Membenahi yang kita cintai bersama ini. (Penulis : Rusman Ralmi)