, – Anggota , Ridwan Yalidjama menghadiri penutupan Festival Nasyid, Bintang Vokalis Gambus dan Fashion Show ke-27 di , Kamis 3 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI) ini, bertempat di Lapangan Madani, Desa Mpanau, Kecamatan Biro Maru, .

Ridwan Yalidjama dalam kesempatan itu menyampaikan, sangat mengapresiasi diadakan festival ini sebab Festival ini berupaya untuk melestarikan seni dan budaya Islam.

Politisi ini berharap, kedepan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan agar lebih baik lagi sehingga generasi muda dan masyrakat dapat mengetahui dan melestarikan seni dan budaya islam ini.

Ridwan yang juga merupakan Sekretaris Jenderal ( Sekjend) ini menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya pembinaan generasi muda dan sarana dakwah dan pembentukan kepribadian anak bangsa dan memberikan andil, dalam pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak dan bermartabat.

BACA JUGA  17-24 Februari Reses DPRD Sulteng

Terkait masalah pembinaan kepada generasi muda, Ridawan Yalidjama berharap agar pemangku kepentingan melakukan upaya-upaya pembinaan sehingga tidak hanya sebatas mengikuti lomba saja, pembinaan harus dilakukakn secara terus menurus dan berkesinambunga jangan sampai putus sehingga diharapkan dapat melahirkan generasi yang lebih baik.(*)