Madika, Palu – Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan memilih DPRD Provinsi Sulsel sebagai tujuan koordinasi dan komunikasi antar daerah.

Rombongan komisi I dipimpin Ketua Komisi I Sri Indraningsih Lalusu, membersamai kunjungan itu anggota komisi I Ambo Dalle, dan Ellen Esther Pelealu. Rombongan diterima Wakil Ketua Komisi A Sulsel, M Arfandy Idris, Kamis 27 Oktober 2022. Hadir Pula Biro Organisasi Provinsi Sulsel.

Dalam kunjungan itu menyampaikan maksud kunjungan tersebut, yakni untuk melakukan konsultasi penyesuaian beberapa Pergub yang ada di dangan beberapa Pergub yang ada di Peovinsi Sulsel, agar bisa sejalan dan berkesinambungan.

“Sulteng merupakan salah satu daearah yang dipilih menjadi penyanggah dan pemasok utama segala kebutuhan Ibu Kota Nusantara (),” tutur .

BACA JUGA  BMIWI Sulteng Diharapkan Mampu Memberdayakan Perempuan dalam Kehidupan Sosial dan Politik

Lanjutnya, komisi I bersama akan melakukan terobosan atau Langkah yang disebut Daerah (BRIDA), dengan satu tujuan agar daerah yang yang menjadi penyanggah utama kebutuhan dapat lebih meningkatkan kesiapan daerahnya khususnya daerah yang sebagai penyanggah utama kebutahan .(*)