Madika, Sigi – Sebanyak 195 Personil BKO () dikerahkan ke Polres Sigi untuk membackup kegiatan .

Kegiatan Apel Konsolidasi BKO ke Polres Sigi dalam rangka penebalan Ops lilin 2020 di pimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Kombes Singgih dan Kabag Ops Polres Sigi AKP , S.H.

Para personil itu nantinya akan ditugaskan untuk memperketat pengamanan disetiap gereja, agar memberikan jaminan keamanan kepada umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah .

Selain itu, patroli dialogis diseputaran daerah yang dianggap cukup rawan juga akan dilakukan. Sehingga perayaan natal di Kabupaten Sigi dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

BACA JUGA  Satgas TPPO Polda Sulteng Tangani 13 Kasus Perdagangan Orang

“Saya harapkan kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan giat tersebut, selalu melakukannya dengan humanis, namun tetap tegas dalam memberikan penekanan khususnya terkait Siskamtipmas dan kepatuhan masyarakat akan tertibnya mematuhi ptotokol kesehatan -19.”kata Yoga, Kamis (24/12/2020).

Diakhir arahannya terkait dengan perintah Kapolda, melalui Pamatwil Bapak Singgih, untuk personil yang BKO ke Polres Sigi dalam rangka Pengamanan natal agar tetap menjaga keselamatan saat bertugas dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam bertugas. (Redaksi/*)