Madika, Jakarta – Aktor ternama kembali merilis terbarunya berjudul “”. yang dirilis pada tahun 2017 ini mengisahkan tentang seorang ayah yang mencari keadilan atas kematian putrinya yang menjadi korban terorisme.

Dalam ini, berperan sebagai Ngoc Minh Quan, seorang mantan tentara Vietnam yang hidup bersama putrinya bernama Fan. Namun, sebuah bom meledak di depan toko di mana Fan bekerja, menewaskan putrinya secara tragis.

Ngoc Minh Quan merasa terpukul dan trauma atas kejadian tersebut. Ia kemudian memutuskan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik serangan teror tersebut. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Liam Hennessy (Pierce Brosnan), seorang politisi yang ternyata memiliki keterkaitan dengan terorisme tersebut.

BACA JUGA  Revisi Perda Pilkades Mendapat Dukungan DPRD

Ngoc Minh Quan kemudian menggunakan segala cara untuk mencari kebenaran dan membalaskan dendam atas kematian putrinya. Ia berjuang melawan waktu dan musuh-musuhnya untuk menemukan keadilan yang ia cari.

” diadaptasi dari novel berjudul “The Chinaman” karya Stephen Leather. Film ini disutradarai oleh Martin Campbell dan diproduksi oleh STX Entertainment dan Sparkle Roll Media. Selain dan Pierce Brosnan, film ini juga dibintangi oleh Michael McElhatton, Charlie Murphy, dan Katie Leung.

Film ini berhasil meraih sukses di box office dan mendapat apresiasi dari kritikus film. “” bisa menjadi tontonan yang menarik untuk Anda yang suka dengan genre thriller aksi.

BACA JUGA  Rapat Darurat Negara-negara Arab usai Serangan Israel ke Masjid Al Aqsa

Penulis : Redaksi