Madika, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu berbakat asal , Bruno Major, siap menghibur penggemarnya di Jakarta dengan menggelar konser spesial pada bulan Agustus mendatang.

Konser yang dipromosikan sebagai acara yang penuh kejutan ini akan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penikmat musik di ibu kota.

Bruno Major, yang dikenal dengan lagu-lagu romantis dan melodi indahnya, telah menarik perhatian publik internasional sejak merilis album debutnya pada tahun 2017.

Dengan suara emasnya dan bakatnya sebagai penulis lagu, ia berhasil mencuri hati jutaan pendengar di seluruh dunia.

Konser Bruno Major di Jakarta akan diadakan pada tanggal 12 Agustus di Stadion Utama Bung Karno, dan telah dikonfirmasi secara resmi oleh promotor konsernya.

BACA JUGA  BPOM Palu Akan Lakukan Pengawasan Takjil Selama Ramadhan

Jakarta! Tour of Planet Earth akan hadir di Hall Basket GBK pada 19 Agustus 2023. Tiket dijual Jumat 12 Mei pukul 10 pagi!,” tulis Instagram promotor Chakra Live Asia, Jumat, (5/5/2023).

Dalam konser ini, Bruno Major berjanji akan memberikan penampilan yang spektakuler dan menghadirkan sejumlah lagu hitsnya yang telah memikat hati banyak orang.

Menariknya, Bruno Major juga berencana memberikan kejutan khusus kepada para penggemarnya dalam konser ini. Detail mengenai kejutan tersebut masih dirahasiakan, namun dijamin akan membuat konser semakin istimewa dan tak terlupakan.