Madika, – Menggunakan alat transportasi dokar Ketua Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafid didampingi Sekretaris beserta rombongan mendaftarkan 55 bakal calon anggota legislatif ke kantor Sulteng, Minggu (15/5/2023).

Ketua Partau Demokrat Sulteng Anwar Hafid, beserta rombongannya diterima langsung oleh Ketua Sulteng Nisbah dan anggota komisioner Sulteng lainnya.

Anwar Hafid menargetkan 7 kursi di tiap daerah pemilihan (Dapil), serta adanya peningkatan kursi di dapil potensial.

“Kami menargetkan tidak ada kekosongan di tiap dapil, dan berharap ada peningkatan di beberapa Dapil yang kami anggap potensial, seperti Sigi-Donggala dan Kota ” ujarnya.

Untuk DPR RI Dapil Sulteng, Anwar Hafid menyebut mempersiapkan tujuh kader untuk maju ke DPR RI, diantaranya Mardiman Sane, Ellen Ester Pellealu, Ambo Dalle, Ishak Basir Khan, Mantan Bupati Boul Dokter Rudi, Ibu Eni dan dirinya sendiri sebagai ketua Partai Demokrat Sulteng.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulteng Mardiman Sane menambahkan, animo masyarakat menjadi calon legislatif melalui partai Demokrat begitu tinggi.

BACA JUGA  Bakal Caleg Diingatkan Tidak Pasang Sembarang Baliho

Selain Demokrat ingin mengusung kader mereka sendiri baik sebagai calon maupun calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang.

“Kami juga punya harapan dan impian ingin memaksimalkan target perolehan kursi di semua tingkatan. selain calon , kami bisa minimal satu fraksi untuk mengusung calon Bupati dari partai kami sendiri.” Harapnya.

Penulis : Qila