– Apapun dilakukan seorang penggemar untuk menemui idolanya. Seperti yang dilakukan seorang penggemar group band bernama Danar.

Penggemar ini rela melakukan berbagai cara untuk menonton konser band favoritnya, Ia bahkan rela menjual kulkas dan motornya.

Dikutip dari akun twitter @sosmedkeras, mencuitkan tentang Danar yang diketahui fans garis keras berniat menjual barang pribadinya.

“Seorang penggemar  bernama Danar (31) menjual barang-barangnya untuk membeli tiket termahal konser grup asal itu pada 15 November mendatang,” tulis cuitan akun Twitter @sosmedkeras.

Danar sendiri pada senin, 15 Mei 2023 , pada WA storynya menawarkan satu unit kulkas yang dibandrol dengan harga ,2 juta.

“Jual kulkas merk GEA. ,2 nego sampe jadi. Alasan jual beli tiket konser Coldplay,” imbuh Danar seperti dikutip dari suaramerdeka.com.

BACA JUGA  Polres Sigi Kembali Amankan Ratusan Liter 'Cap Tikus'

Fans setia band asal sejak 2006 itu nekat menjual kulkas miliknya agar bisa menonton aksi panggung Chris Martin dan kawan kawan dari dekat.

Diketahui akan membeli tiket konser termahal di kategori Ultimate Experience.

Danar mengungkapkan akan tetap menonton konser Coldplay meski uang yang dibutuhkannya belum mencukupi. Ia berjanji akan membeli tiket di kategori lain.

“Pengennya yang Rp11 juta. Kalau nggak kekumpul ya (yang) Rp5juta. Kalau nggak kekumpul (juga) ya yang Rp4 juta. Gitu aja terus,” terangnya.

Penulis : Qila