Madika, Palu – Wakil Ketua-III Provinsi Sulteng, H. , S.Sos.M.Si, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan di halaman Kantor Provinsi Sulteng pada Sabtu (01/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja kepolisian di Sulteng.

Ia mengakui bahwa ada beberapa oknum di kepolisian yang terkadang melanggar aturan dan harus segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian sendiri agar tidak merugikan institusi Polri.

Namun, secara keseluruhan, H. Muharram Nurdin memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian para personel Polri yang tanpa lelah menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ia berharap bahwa kejadian negatif yang melibatkan aparat kepolisian dapat diminimalisir seiring dengan bertambahnya usia Polri.

Menanggapi tema ke-77, yaitu “Polri Presisi untuk Negeri Menuju ,” Wakil Ketua-III Provinsi Sulteng, H. Muharram Nurdin, S.Sos.M.Si, berharap tema ini dapat menjadi pedoman dan motivasi bagi anggota Polri di Sulteng dalam memberikan pelayanan yang presisi kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Sulteng.

BACA JUGA  Balita Penderita Gizi Buruk di Donggala Membutuhkan Uluran Tangan

Peringatan ke-77 ini merupakan momen penting untuk mengapresiasi dan menghargai kerja keras aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Sulteng.

Semoga dengan semangat Presisi Polri, kepolisian Sulteng dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk kemajuan Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K, SH.MH, Brigjen. Pol. Hery Santoso, S.I.K.MH, Sulteng yang diwakili oleh Asisten-I Pemda Sulteng Dr. Fahrudin D. Yambas, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP.M.Han, Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) Muhammad Catur Soelistyono, SH.CHRMP, serta unsur Forkopimda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Polda Sulteng beserta para pengurus Bhayangkari.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Berbagi Pengalaman dengan DPRD Sulbar

Penulis : Redaksi