Madika, – Anggota Kota menggelar titik ke- empatnya di Lorong Century Kelurahan Lolu Selatan Kecamatan Timur, Jum'at (14/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, banyak usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga yang didominasi oleh ibu-ibu. Salah satunya adalah dari kader posyandu di wilayah Lolu Selatan.

Mulyani, salah seorang kader posyandu mengharapkan adanya perhatian pemerintah untuk membantu sarana dan prasarana agar bisa nyaman dalam memberikan pelayanan kegiatan posyandu.

Dirinya juga mengeluhkan terkait insentif yang diterima saat ini masih tergolong kecil. Sehingga mereka berharap adanya kenaikan insentif.

“Kami minta Pak Rusman dapat menyuarakan aspirasi kami ke pemerintah. Karena sepertinya insentif kami tidak sebanding dengan kerja keras kami yang terkadang dari rumah ke rumah untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pemprov Sulteng Salurkan Benih Jagung untuk 4.000 H

Menanggapi semua aspirasi warga, menyampaikan bahwa hasil serapan aspirasi ini nantinya akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang tertulis dalam dokumen .

“Terima kasih dan apresiasi kepada kader-kader posyandu yang telah bahu membahu dalam penanganan stunting. Insya Allah aspirasi yang disampaikan akan ditampung dan akan dikawal agar aspirasi warga dapat direalisasikan,” pungkas anggota Komisi A Kota Palu.

Penulis : Redaksi