Madika, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Radio Republik (RRI), Ketua Provinsi Sulteng, yang diwakili oleh Ketua Komisi-IV Provinsi Sulteng, Dr. Ir. Alimuddin Paada.MS, menghadiri acara penyulutan obor di Gedung Madamba Pura RRI Palu pada Senin (11/09/2023).

Alimuddin Paada, dalam sambutannya mengakui peran bersejarah RRI sebagai media penyiaran yang telah menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa.

Dirinya menekankan pentingnya RRI dalam menyediakan informasi akurat, terpercaya, dan berkualitas kepada masyarakat, terutama di era zaman yang cepat.

Dr. Ir. Alimuddin Paada juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan memanfaatkan RRI sebagai sumber informasi yang holistik terhadap isu-isu penting di dalam dan di luar Provinsi Sulteng.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Sosialisasi Ranperda Jasa Konstruksi di Kabupaten Donggala

Selain itu, ia berharap agar RRI terus meningkatkan kualitas program dan menghadirkan konten yang relevan serta bermanfaat bagi masyarakat, karena RRI memiliki peran strategis dalam membangun kesadaran masyarakat, memperkuat persatuan, dan mendukung pembangunan di daerah.

“Saya berharap agar RRI terus berkembang, disayangi masyarakat, dan tetap inovatif dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, terutama di wilayah Kota Palu Provinsi Sulteng.” ungkap Alimuddin.

Sebagai tanda rasa syukur atas peringatan Hut Ke-78 RRI, kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen bersejarah ini.

Acara bertemakan ‘Transformasi Multiplatform Untuk ', dihadiri langsung Kepala RRI Palu Muh. Yusridarto serta sejumlah Petinggi Sulteng seperti Ketua KPID Sulteng Drs. Indra A. Yosvidar.M.AP, perwakilan Walikota Palu dari Kepala Dinas Kota Palu, Wakil Bupati H. Badrun Nggai.SE, Unsur Forkopimda Sulteng, Kota Palu, Kota Palu, Pihak LPKA Kelas-II Palu, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  HM Tahir Sudah Salurkan 5 Unit Ambulance

Penulis : Redaksi