Madika, – Ketua , mengajak masyarakat untuk membuka usaha sebagai upaya menggeliatkan di .

Politisi ini, meminta masyarakat untuk tidak segan menyampaikan aspirasi mereka, terutama bersangkutan dengan bantuan modal usaha untuk pereorangan maupun kelompok.

“Jadi kalau memang ada yang mau buat usaha silakan sampaikan ke saya. Mau itu perorangan ataupun kelompok. Jadi jangan segan usulkan aspirasi ke saya,” ungkap Armin saat menggelar bersama warga Jalan Malontara, Kelurahan Pengawu, Selasa (17/10/2023).

Selaku perwakilan rakyat di legislatif, dirinya memiliki kewenangan anggaran poko pikiran (Pokir) yang diperuntukan untuk mengakomodir aspirasi masyarakat.

“Tapi usulan bapak ibu untuk , karena tahun ini sudah selesai pembahasan anggaran. Saya tidak minta dipilih, tapi saya hanya mau buktikan kalau saya bukan orang yang ingkar,”lanjut Armin.

Dalam pertemuan yang dihadiri hampir 50 orang ini, Armin juga menjelaskan terkait mekanisme relaisasi aspirasi masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab dan DPRD Sigi Sepakati KUA PPAS APBD Perubahan

Diakuinya, peran serta adanya keterwakilan rakyat di sangatlah penting untuk mengawal aspirasi hingga direalisasikan Kota. Sehingga masyarakat tidak perlu segan untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhannya.

“Allhamdulilah Jalan As-Syakirin yang sebelumnya diusulkan sudah selesai. Cuman memang untuk drainase belum semuanya, saya akan coba sampaikan ke dinas terkait nanti. Jadi kalau memang ada yang malu-malu untuk menyampaikan langsung aspirasinya, bisa ditulis melalui kuisioner yang dibagikan. Insya Allah saya akan perjuangkan,” pungkasnya.

Penulis : Sobirin