Madika, – Anggota dari Frasik , langsung merealisasikan aspirasi masyarakat BTN Lagarutu, Valangguni saat menggelar jaring aspirasi, Kamis (19/10/2023) malam.

“Saya minta lima KK (Kartu Keluarga) diserahkan ke saya besok. Jadi nanti paling lambat tenda dan kursi bapak ibu akan diserahkan akhir bulan Desember,” ungkap Irsan menyahuti aspirasi terkait usulan tenda.

Selain bantuan tenda, warga juga menyampaikan aspirasi terkait memandikan jenazah. Persoalan ini dianggap warga penting, karena di wilayah BTN Lagarutu, warga belum memilki orang dengan pengetahu tersebut.

Ratusan warga yang hadir, juga menyampaikan aspirasi terkait dan bantuan bagi pelaki .

“Disini juga ada posyandu, kalau boleh bisa dibantu mengisi mobiler di dalamnya, terutama mainan pelatih motorik anak,” ungkap warga.

BACA JUGA  Anjing Pelacak Polda Sulteng Diterjunkan Mencari Dua Korban di Air Terjun Wera

Menyahuti aspirasi tersebut, Irsan menjelaskan akan berkoordinasi dengan dinas terkait serta meyarankan masyarakat membuat proposal agar dapat diperjuangkan melalui .

“Di Kesrah itu ada memandikan jenazah, jadi nanti saya akan koordinasikan ke mereka. Terkait bantuan-bantuan, manti bisa disampaikan ke saya melalui proposal.” Tegasnya.

Penulis : Sobirin