Madika, Palu – Mengawali pekan ke-10 , pertarungan sengit antara dan akan menjadi sorotan utama.

Dalam pertandingan ini, mantan kapten , , akan menjamu El Real di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium.

Pertandingan vs , dijadwalkan pada Sabtu (21/10/2023) waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

Meskipun begitu, , Jose Maria Carrasco, meyakini bahwa Ramos tak akan merayakan gol andai ia berhasil mencetaknya ke gawang Real Madrid.

“Saya yakin dia tidak akan merayakan golnya,” kata Carrasco. “Saya memang belum bertanya kepada dia. Namun, saya yakin dia tidak akan merayakannya. Meskipun dia berasal dari Sevilla dan tumbuh besar di sini, tapi rumah dia itu dua yaitu Sevilla dan Real Madrid,” tambahnya.

Pertandingan ini menjadi pembuktian performa kedua tim musim ini. Real Madrid tampil impresif dengan 8 kemenangan dari 9 pertandingan, memimpin klasemen dengan 24 poin.

BACA JUGA  Moussa Diaby dan Jude Bellingham Menuju Santiago Bernabeu!

Di sisi lain, Sevilla mengalami ketidakstabilan dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan dan berada di urutan ke-14.

Namun, kendati perbedaan performa ini, pertandingan nanti diprediksi akan penuh gengsi. Terlebih, laga ini akan menandai reuni dengan Real Madrid, di mana ia meraih kesuksesan besar selama 16 tahun bersama klub tersebut.

Ramos, meski berposisi sebagai bek, juga dikenal rajin mencetak gol. Tetapi, Carrasco meyakini bahwa dia akan tetap rendah hati dan tidak merayakan golnya jika mencetaknya.

Penulis : Redaksi